• Sistem isi pulsA Voucher Elektrik.
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Transaksi Via YM dan Gtalk juga bisa.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).

Monday, August 1, 2011

Yang Harus Di Perhatikan dalam Memilih Distibutor Pulsa Elektronik All Operator




Lihat harga yang ditawarkan, apakah masuk akal atau tidak ? beberapa server menawarkan harga yang sangat murah dengan harapan dapat merekrut mitra sebanyak-banyaknya. Hal ini wajar dilakukan oleh server yang baru berdiri, namun suatu saat harga akan merangkak naik menyesuaikan ke harga normal atau bahkan bisa lebih tinggi.

Kenyataan lain dibalik harga yang terlalu murah adalah seringnya terjadi gangguan transaksi atau stock kosong yang lebih parah adalah adanya biaya tersembunyi yang tidak diberitahukan kepada mitra terlebih dahulu.

Kualitas

Kualitas transaksi biasanya dipengaruhi oleh harga produk, bila anda penasaran dan memiliki modal lebih, silahkan anda buktikan sendiri, daftarkan diri anda ke server yang menawarkan harga murah lalu cobalah bertransaksi secara rutin selama 1 minggu. Lakukan hal yang sama dengan server yang menawarkan harga standard, lalu bandingkan.

Logikanya, sebuah server yang baik harus memiliki sumber daya yang baik pula dan dilengkapi dengan teknologi yang baik juga. Tentunya untuk menyediakan hal-hal terbaik, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, server yang menawarkan harga terlalu murah tentu akan mendapatkan profit yang lebih sedikit dan jelas tidak mungkin dapat menyediakan sumber daya dan teknologi yang baik untuk kelangsungan servernya.

Untuk mengetahui secara pasti kualitas dari suatu server itu baik / buruk, tidak ada jalan lain selain mencoba maka disarankan untuk mencoba dengan deposit paling minimal / rendah yang ditetapkan oleh server tersebut sebelum anda melakukan deposit secara besar-besaran.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates